logo-raywhite-offcanvas

Kantor for Sale

Lahan Komersial di Lebak Bulus, Jaksel

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 35M nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Kantor for Sale

Lahan Komersial di Lebak Bulus, Jaksel

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 35M nego

Kantor for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Selamat datang di properti perkantoran dan pemukiman menakjubkan di jalan protokol Lebak Bulus, Cilandak dekat stasiun MRT dan RS Mayapada. Properti ini memiliki luas tanah 1940 m2 dan luas bangunan 1600 m2 sangat cocok untuk berbagai kebutuhan bisnis.

Properti ini dibangun dalam 3 bangunan berlantai 2 dengan desain arsitektur modern dan peruntukan cafe, restaurant, ruang kantor, mess karyawan dan kolam renang untuk pengunjung maupun karyawan. Desain interiornya ramping, bergaya modis dengan bangunan yang siap pakai hanya membutuhkan cleaning dan maintenance.

Apakah Anda ingin mendirikan ruang kantor baru, resort, restoran, café atau hotel, properti ini menawarkan kemungkinan tanpa batas. Ruang outdoor sangat cocok untuk mengadakan acara gathering atau sekadar menikmati suasana dan kebersamaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti luar biasa ini. Panduan harga yang flexible sedikit diatas NJOP sangat menarik sebagai investasi yang menguntungkan. Tunggu apalagi, segera hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan survey dan menjadikan properti ini investasi terbaik Anda !


Specification

Live ID : L29109124
Listing ID : 435578
Building Size : 1600 m2
Land Size : 1940 m2
Certificate : HGB

Property Article’s